Dan akhirnyaaa keterimaa!!

/
0 Comments
Wuii...Pengumuman LKMM TM III FTIf udah keluar gan!!
Dan di daftar peserta yang lolos tersebut nama ku tercantum,sungguh hal yang benar-benar tidak aku sangka,setelah melewati test tulis dan screening yang benar-benar buat ak down dan pasrah terhadap akhir hasil nanti yang hasilnya tetapi sekarang aku telah lega!!
KETERIMA...waah benar ga nyangka! screening yang buat aku down dan buat setengah yakin ga bakal keterima!akhirnya hilang juga !!sungguh hal yang menyenangkan buat aku,tapi minggu depan aku bakal disibukan dengan TM ini,dan tepatnya minggu depan ini aku bakal ada ujian mata kuliah MITI,ujian disaat yang tidak tepat!aaaa...aaaaa...aaaa...!!


Minggu depan bakal menjadi minggu sibuk dan melelahkan yang pastinya aku harus benar-benar jaga kesehatan dan kondisi supaya tetap fit !!
dan mudahan dengan aku keterima ini,aku bisa mengembangkan diri disini untuk bisa menjadi orang yang lebih berguna dan dibutuhkan kedepannya juga menjadikan HMSI,FTIf dan ITS menjadi lebih baik kedepannya!

Oke Gan dibawah ini aku perlihatkan list daftar nama ku yang bakal jadi peserta LKMM TM III FTIf cekidot gan....!! #pamerdikit


You may also like

Tidak ada komentar: