Yui Yoshioka Biography

/
7 Comments
Mungkin banyak yang telah menulis Profile seorang Yui Yoshioka,tetapi saya sangat ingin menulis tentang Yui di Blog saya ini karena saya sangat suka banget sama Yui *fans berat*. Saya akan mencoba berbagi apa yang saya tau dari seorang Yui Yoshioka ini.

Yui Yoshioka lahir di sebuah kota di Jepang bernama Fukuoka pada tanggal 26 Maret 1987,dia dari kecil hanya di rawat oleh ibu nya,sejak kecil dia tidak pernah merasakan memiliki seorang ayah,dia selalu dikelilingi oleh musik sewaktu kecilnya,sampai dia beranjak dewasa,pada saat SMA dia mulai menulis sebuah lagu,karena ekonomi yang kurang dia sering bekerja sampingan untuk membantu kehidupannya dengan ibunya juga untuk membiayai dia sekolah.Selalu sibuk dengan kerja sampingan dan sekolahnya dia tidak ada waktu untuk musik,dan akhirnya dia jatuh sakit,sewaktu dia dirawat di rumah sakit dia berpikir kalau tidak akan mungkin bisa menjalankan sekolah dan musik bersamaan,setelah dia keluar dari rumah sakit dia menjalani hidupnya dengan musik,dia ikut ke dalam sebuah band yang bernama Bianca Nero,setelah beberapa konser dengan band itu dia dianjurkan untuk masuk suatu sekolah musik swasta,dan ta'lama kemudian dia drop out dari sekolah tinggi dan memulai mendalami sungguh-sungguh menulis lagu dan mendalami kemampuan gitarnya disebuah juku *sekolah swasta yang sama seperti tempat kursus* di kota kelahirannya yaitu Fukuoka.Untuk menjadi seorang Profesional dia terus melatih diri,salah satu usahanya itu dia membawa gitar dan bernyanyi di depan Stasiun tenjin di Fukuoka


Awal karier Yui sebagai seorang Profesional adalah ketika dia di rekomendasikan oleh seorang instruktur dari juku nya tersebut, untuk ikut ke dalam audisi yang diadakan oleh Sony Music Japan.Dalam audisi itu hanya disarankan untuk menyanyikan dua lagu tetapi Yui menyanyikan 3 lagu dan mebuat para Juri memberikan angka tinggi ke dia,setelah itu banyak perusahaan yang berebut untuk mendapatkan dia.Stelah itu pada tanggal 24 Desember 2004 Yui Merilis singel debutnya "Its Happy Line"dibawah label indie leaflet record. 




Setelah itu dia meninggalkan kota kelahirannya untuk memulai karier di Tokyo,sebelum dia pergi dia menulis lagu "Feel My Soul"dan berencana dirilis label indie sebagai penghargaan untuk kota kelahirannya.Pada 23 Februari dirilis lakh singel perdananya yaitu "Feel My Soul"dan terjual sebanyal 100.000 ekslempar dan juga singelnya berhasil di perigkat 8 Oricon Weekly Charts di minggu pertamanya dan selanjutnya Tommorows Way yang dijadikan OST sebuah film Jepang dan Life sebagai OST sebuah Anime terkenal yaitu Bleach tau kan?? Setelah merilis 4 singel Yui merilis album perdananya dengan nama From Me to You dan sukses dengan penjualan 200.000 ekslempar. 

Yah hanya ini saja dulu tentang Yui, masih banyak dan lengkap yang bisa anda cari di website resmi Yui ataupun di Wikipedia,sekali lagi saya tegaskan saya hanya ingin menulis cerita tentang Yui dari apa yang saya tau di blog saya ini, saya juga akan terus mengupdate di blog ini tentang Yui. Semoga bermanfaat!





Terus laaah Berkarya YUI Yoshiokaa!!!





You may also like

7 komentar:

  1. AAaaaa... YUI :XD I really love her song's ^^

    BalasHapus
  2. cerita dramatis dari seorang penyanyi fantastis

    BalasHapus
  3. i love YUI yoo
    kapan ya YUI ke indo
    hiksss

    BalasHapus
  4. I Love Yui..
    Yui is the best 4 me...

    BalasHapus
  5. Nice..
    Kebetulan saya juga penggemar Yui, dan lagu-lagu Yui memang aaah~ tentu saja bagus.. ^.^

    BalasHapus
  6. Nice..
    Kebetulan saya juga penggemar Yui, dan lagu-lagu Yui memang aaah~ tentu saja bagus.. ^.^

    BalasHapus