Siapakah Erbe Sentanu ? Apa anda pernah mendengar nama nya ?

/
1 Comments


Erbe Sentanu ? Sapa sih itu ? Nama ini pasti asing banget terdengar di telinga para remaja, saya saja apabila tidak membaca buku yang beliau terbitkan mungkin tidak akan tau sosok beliau dan sapa beliau ini. Di tulisan ini saya akan menceritakan sapa sih Erbe Sentanu ini, yang dengar - dengar beliau ini adalah Pendiri dari Katahati Institute dan Pelopor Teknologi Quantum Ikhlas dan juga beliau menulis buku yang sempat menjadi Best Seller salah satu nya yaitu Quantum Ikhlas.

Saya akan memberikan informasi yang saya tau tentang beliau, monggo dibaca 😀


Pelopor Industri Kesadaran dan Teknologi Spiritual di Indonesia ini merupakan anggota dari Spiritual Computing Research Group dan HeartMath Institute yang berbasis di Amerika Serikat.

Dari pergaulannya dengan pemikiran-pemikiran progresif dan pengalamannya bertukar pikiran langsung dengan para master self-development seperti Deepak Chopra, Brian Tracy, Maharishi Mahesh Yogi, Sandy MacGregor, Shri Shri Ravi Shankar, Bill Harris, Wayne Dyer, Danah Zohar dan banyak lagi. Nunu - begitu ia akrab dipanggil - akhirnya menemukan passion atau hasrat-cintanya yang mendalam pada dunia transformasi-diri.

Ia adalah Corporate Soul Consultant di sejumlah perusahaan seperti Bank Central Asia, Telkom, Bristol-Myers Squibb, Allianz, Hilton International, Sol Group Hotel, Bukopin, Tiga Raksa, Gramedia, Trakindo Utama, Infomedia Nusantara, Lowe Lintas, Sekertariat Jenderal DPR dll.

Ia juga merupakan Spiritual Motivation Coach bagi tokoh-tokoh nasional, pengusaha, seniman, olahragawan dan selebriti untuk optimalisasi p0tensi diri guna meningkatkan prestasi di tingkat nasional maupun internasional. Ia pun merupakan nara sumber yang banyak dicari untuk berbagai kegiatan pendidikan dan sosial kemasyarakatan.

Melalui KatahatiCircle dan lembaga riset teknologi kesadaran seperti Hemy-sync Research Institute USA dan lainnya, ia menggerakkan bantuan pemulihan dalam berbagai bentuk software, kaset dan CD pada daerah-daerah yang terkena musibah bencana tsunami seperti di Aceh, Yogyakarta dan Philipina. Ia juga ikut aktif menangani dampak musibah berbagai Tsunami Hati yang dewasa ini kerap terjadi di masyarakat. 

Katahati Institute dan Digital Prayers Technologies adalah wujud hasrat cintanya yang mendalam untuk membantu sebanyak mungkin orang yang mendambakan perubahan. Lebih dari sekedar penutur beragam teori sukses, Erbe Sentanu adalah Spiritual Motivator, dan Personal Transformation Coach yang mengutamakan intuisi, kata hati dan direct experience. Karena rahasia suksesnya sudah berhasil mewujud ke dalam hidupnya dan anggota komunitas Katahati lainnya ia menjadi contoh dari apa yang bisa dicapai oleh seseorang yang mau berubah.


Buku - buku yang beliau tulis anatara lain sebagai berikut :


Bagi teman-teman yang menyukai buku spritual yang dapat memotivasi diri saya sarankan  untuk membaca buku-buku yang dibuat oleh beliau.

Buku-buku nya bagus untuk memotivasi diri dan dengan membaca buku ini dapat membuat diri kita lebih dekat dengan tuhan yang maha esa *pengalaman saya pribadi


You may also like

1 komentar:

  1. WOW!! saya punya buku itu, setiap beli buku, ada bonus CD-nya, mantap banget

    BalasHapus