Goes to LKMM TM III FTIf ...Why Not ?

/
2 Comments
Hai .. Hai .. Hai ..
Kembali lagi bertemu dengan saya dan Artikel saya
Sekarang aku mau nulis apa ayoow??
dari judulnya aja udah ketebak loh aku mau nulis artikel apa..
Yak tepat sekali,aku akan menulis artikel tentang LKMM III FTIf yang bentar lagi dilaksanakan nih,LKMM TM serangkaian dari jenjang LKMM yang tingkat ketiga setelah Pra-TD dan TD.

Menurutku nih ya orang-orang yang bisa lolos ke LKMM TM sangatlah beruntung karena orang-orang yang lolos ke LKMM TM bukanlah orang sembarang,yang pastinya orang-orang yang mempunyai kualitas yang lebih dari yang didalam dirinya.Sekarang nih ya registrasi untuk LKMM TM III FTIf telah dibuka dan aku sangat tertarik mengikuti TM ini,benar-benar saat yang ditunggu-tunggu untuk membuktikan apakah saya ini benar-benar orang yang mempunyai kualitas lebih dari yang lain menurutku disinilah aku membuktikan itu,jika aku lolos aku benar-benar sangat bangga menjadi orang yang tidak sembarangan dan aku bangga bisa lebih dari yang lain,aku punya kemampuan!!.


Selama ini aku ngerasa minder dengan kemampuanku ini,apa aku ini pantas ga sih menja
di seorang SC,kemampuanku benar-benar kurang dalam hal komunikasi juga masih kurang juga lolosnya aku di LKMM PP,menjadi seorang pemandu ga sembarangan tanggung jawabnya besar juga,menjadi pengajar itu tidak sembarangan dan harus mempunyai skill berkomunikasi tinggi dan itu yang aku rasa aku tidak punya hingga saat ini.

Di LKMM TM ini dimana kita akan belajar tentang Memanajemen Organisasi
dan yang aku dengar-dengar lolosan TM ini orang-orang tinggi/penting disetiap ormawa di ITS,ga itu seorang KAHIMA,KADEP,PRESBEM dan SC.Wooow amazinng!!benar-benar orang yang berkualitas semua,aku sungguh bangga bila bisa lolos di LKMM TM ini.Dari tahap registrasi hingga nanti screening aku akan keluarkan semua kemampuan yang aku punya dan setelah itu aku akan lihat hasilnya apakah aku ini orang yang berkualitas,apakah yang aku pikirkan selama ini tentang diriku benar atau salah??akan terbukti pada saat aku lolos dan menjadi peserta LKMM TM itu!

SEMANGAT!!AKU PASTI BISA!!
MOHON DOANYA YAH YANG BACA ARTIKEL KU INI!! :D
Never regret. If it's good, it's wonderful. If it's bad, it's experience !!




You may also like

2 komentar:

  1. Rizzaaaaaaaaa... ikut TM motivasimu apa za?

    BalasHapus
  2. Km ko kayak mau screening ak TM aja cha? nnya2 motivasi ikut TM..hohohooo

    BalasHapus