Wanita - Wanita Yang Dapat Mengalihkan Duniaku (Part 1)

/
2 Comments
Wanita di dunia ni semua cantik, tidak ada yang tidak cantik karena mereka semua adalah karya ALLAH SWT. Tidak ada karya nya yang jelek cuman manusianya lah yang membuat dirinya tersebut jelek *remember it ! 

Menurut pandangan ku dari dulu hingga sekarang wanita yang benar - benar bisa mengalihkan dunia ku especially dari FISIK dan bakat-bakat yang mereka punya dan tidak tidak terlewatkan image mereka yang baik di sebagai Public Figure. List ini murni dari pendapat aku sendiri *based on my opinion*.  



1.Yui Yoshioka


Wanita ini lahir di Fukuoka, 26 Maret 1987. Penyanyi sekaligus Pencipta Lagu ini sungguh bisa mengalihkan dunia seorang "riza" ini, kenapa seorang YUI ini bisa mengalihkan dunia ku?? Pertama, physically aku sangat suka, dengan muka polos dan kalem ini juga postur yang pas dan style dia yang biasa nya ke cowokan membuat aku tertarik, apa lagi saat dy memotong rambut nya seperti pada gambar di samping  ini, makin jatuh hati aku melihat nya 😍😍 




Talent ny tidak usah diragukan lagi, instrumen Gitar dan Piano dia kuasai, rata-rata lagu yang di nyanyikan nya ditulis dengan tangan nya sendiri, terlebih lagi lagu-lagu karangan nya sering menjadi hits dan OST di beberapa Anime terkenal di Negeri Matahari Terbit. Image nya yang terlihat kalem dan style nya yang simple yang buat saya benar-benar kagum sama sosok YUI ini. Kalau digambarkan dengan 3 kata YUI itu Berbakat, Simple dan Manis. Lagu-lagu nya yang pernah mengisi Anime Soundtrack yaitu Again di Anime Full Metal Alchemist dan Rolling Star di Anime Bleach. Tidak hanya menyanyi dipanggung-panggung, ternyata YUI juga sering street performing juga loh! Selain bakat dalam tarik suara, memainkan instrumen musik dan menulis lirik-lirik lagu YUI ternyata juga jago ber akting, dia pernah menjadi pemeran utama dalam film yang berjudul "Taiyou no uta". Waah kurang apa coba wanita ini, mempunyai banyak bakat dan image nya yang kalem cocok lah menjadi pasangan hidup masa depan ya 😆. Sapapun lelaki yang mendapatkan nanti nya, sungguh beruntung dia ditemani YUI di masa-masa hidup nya.



2. IU (Lee Ji-Eun)
Sebelum nya wanita cantik dari Jepang dan sekarang wanita cantik dari Korea Selatan yaitu IU atau nama korea nya Lee Ji-Eun. IU adalah seorang penyanyi, aktris dan penulis lagu. Sama seperti YUI wanita ini multi talent banget, lagu-lagu yang dia nyanyikan rata-rata dia tulis sendiri dan dia juga jago dalam berakting, dapat dilihat dari Film dan Drama yang dia bintangi seperti Dream High, The Producers, dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, drama-drama yang dia bintangi pasti memiliki rating yang bagus di Korea Selatan. Wanita yang lahir pada 16 Mei 1993 ini mulai terkenal sejak dia merelease lagu berjudul "Good Day". Lagu itu sangat hits di Korea Selatan dan sempat berada di top position selama 5 minggu berturut-turut.

Kenapa Riza sangat menyukai IU ? Jawaban nya tidak jauh berbeda dari jawaban kenapa saya menyukai YUI karena dua orang ini mempunyai banyak kesamaan, bisa memainkan beberapa instrumen musik, menulis lirik-lirik lagu nya sendiri, dan mempunyai suara yang sudah tidak bisa dipungkiri lagi, suara yang merdu dan pasti nya enak di dengar. Pernah bermain film dan mempunyai image yang kalem. Terlebih physically aku sangat suka badan nya yang ramping khas idol2 di Korea Selatan, apalagi pada saat dia memotong pendek rambut nya membuat aku sangat terpesona melihat nya 😍. Tidak hanya di Korea Selatan, IU juga sangat famous di beberapa negara seperti Taiwan dan Jepang. Sapa sih lelaki yang tidak jatuh hati saat melihat IU . 

3. Chelsea Elizabeth Islan
Nah wanita yang ke-3 ini berasal dari tanah air tercinta yaitu Chelsea Islan. Yah walaupun dia tidak mempunyai darah murni Indonesia setidak nya dia memiliki kewarganegaraan dan KTP Indonesia 😆. Wanita ini memiliki darah blesteran, ayah nya berasal Indonesia dan Ibu ny berasal dari Amerika dan dia sendiri lahir di Washington DC. Chelsea Islan adalah seorang artis berbakat yang memulai debut nya di film "Refrain" pada tahun 2013. Sejak saat itulah banyak yang mengenali dia. Puncak nya saat dia bermain di sitkom salah satu televisi swasta, sitkom tersebut berjudul "Tetangga Masa Gitu" dan dia berperan sebagai Bintang, pada sitkom tersebut Bintang ini adalah seorang istri yang pintar dan lugu. Karakter ny disana yang membuat dia jadi lebih banyak dikenal.

Kenapa dia dapat mengalihkan dunia ku ? Jawaban nya karena sosok nya yang cerdas dan berbakat. Determinasi nya yang ingin memajukan per filman Indonesia dan membuktikan generasi muda bisa berbuat lebih di dunia akting Indonesia yang membuat saya kagum terhadap dia. Aku melihat dia di beberapa acara talkshow dari cara dia menjawab pertanyaan dia terlihat sangat cerdas dan wanita yang mempunyai tujuan jelas di hidupnya. Di umur nya yang masih muda dia membintangi banyak film box office Indonesia seperti Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar, 3 Skrikandi, Headshot, dan Rudy Habibie. Selain sosok nya yang cerdas ini, saya juga tertarik karena beberapa akting-akting nya terutama pada saat menjadi Bintang di sitkom "Tetangga Masa Gitu" dan juga suara nya yang berat gimana gtu, yang waktu mendengar nya buat aku seperti besi yang dilelehkan oleh bara api 😅😆. Selain itu physically dia cantik dan pasti nya aku sangat terpesona saat dia memotong pendek rambutnya 😁. 


You may also like

2 komentar: