I am Back

/
0 Comments
Helloo...
I am back !
Ga nyangka bakal balik, sudah hampir 5 tahun meninggalkan blog dan karena tidak ada kerjaan mencoba buka-buka blog lama ini dan hasil nyaa...
Penuh dengan debu dan jaring laba-laba, suram dan yang pasti sudah kuno isi-isi nya hahahaha..

Ini tidak direncanakan, secara tiba-tiba aja kepikiran aja buka nih blog dan ternyata asih aktif ya.
Kepikiran kalau mau buat artikel baru yah akhirnya coba nulis nih artikel *saking nganggur nya saya 
Kenapa bisa kepikiran untuk membuka blog ini ? dan kenapa ko'tiba-tiba blog ini muncul dipikiran saya ? Ok saya akan berikan alasan nya


So, sebelum ini saya lagi menulis yang nama nya research outline, karena keterpaksaan dan sesuatu hal saya harus menulis research outline huft...,  pada saat saya sedang menulis itu saya sangat kesusahan mengeluarkan ide-ide yang ada dikepala saya kedalam bentuk tulisan yang baik supaya mudah dimengerti dengan bahasa inggris pula nulis nya yang itu menjadi tantangan tersendiri buat saya. 

Pada saat saya kesusahan dan kebingungan mengeluarkan ide-ide saya kebentuk tulisan tiba-tiba saya berpikir "apa saya jarang menulis oleh karena itu saya sangat susah melontarkan pemikiran-pemikiran saya kebentuk tulisan ? " dan tiba-tiba muncullah dipikiran saya kalau saya dulu nya pernah punya blog dmn itu tempatsaya menulis bebas, menulis pemikiran-pemikiran saya dengan free-style tanpa harus terstructure dengan baik berbeda dengan menulis research outline, skripsi, thesis ataupun paper hahahahaa...

dan akhir nyaa saya coba membuka blog lama dan usang ini 😜😝 

Setelah 5 tahun sudah ga pernah buka blog ini dan menelusuri tulisan-tulisan yang pernah saya tulis, heeeeem...banyak juga yang berubah dari saya dan saya juga sempat dibuat kaget dengan tulisan saya di blog yang berjudul "Saya menyebutnya Motivasi dari Mimpi" . Dimana di dalam nya saya menulis mimpi-mimpi saya yang ingin banget saya realisasikan ke dunia nyata. Melihat diri saya yang sekarang heeemm...ada beberapa mimpi-mimpi yang saya tuliskan disitu yang sudah terealisasikan dan saya ga nyangka juga saya pernah menulis mimpi-mimpi itu  😅 . Yah walaupun ada beberapa mimpi-mimpi yang saya tuliskan tidak bisa terealisasikan dan ga bakal bisa direalisasikan dengan kondisi dan umur saya saat ini hahahaa..

Mimpi-mimpi saya yang sudah terealisasikan yang saya tuliskan disana itu adalah jeng jeng jeng *di iringi nada-nada menyambut sesuatu yang menarik gtu 😅

Kalau diurutkan dari  yang awal terealisasi sampai yang terakhir sih yang paling pertama terealisasi jelas menjadi menjadi Fasil dan Pemandu LKMM TM, karena mimpi itu sudah terealisasi waktu masa-masa kuliah sarjana dulu, alhamdulillah menjadi fasil dan pemandu membuat saya banyak belajar baru yang bisa membangun dan mengembangkan kemampuan saya terutama dalam public speaking. Kedua, pergi ke salah satu dari 3 negara yang saya tuliskan yaitu Jepang! Wooow banget ini malah mimpi saya dari kecil, ini mimpi yang saya sendiri ga nyangka bisa terealisasikan, yah itu terjadi pada awal tahun lalu yaitu pada akhir January 2016, first time saya pergi ke jepang dan lebih ga nyangka nya dalah setahun kemarin saya 2x kesana, sungguh pencapaian yang membuat saya bangga dengan diri saya sendiri, padahal ga banyak yang saya bisa banggakan dr diri saya sendiri tapi yang satu ini benar-benar bisa buat saya bangga dengan diri saya sendiri 😁. Ketiga, IPK lulus > 3,3 yah ini yang 3 dan menjadi yang terakhir mimpi yang terealisasikan dari tulisan saya di post tersebut. Walaupun ini tidak terealisasi sewaktu kuliah Sarjana saya tapi Alhamdulillah ya bisa terealisasi di kuliah Master saya.

Dan itu semua mimpi-mimpi yang sudah terealisasikan dari apa yang saya tuliskan 5 tahun lalu Saya menjadi ingat kata-kata seseorang, ntah itu sapa orang nya saya melupakan dia *Maapkan hahaa
Orang itu berkata " Apabila kamu ingin mimpi-mimpi yang kamu inginkan terlaksana tulis dengan jelas mimpi mu itu dan jangan biarkan hanya berkeliling dan berkutat dalam pikiran mu saja" dan saya pikir kata-kata orang itu sekarang bisa saya rasakan kebenaran nya hahaa..

Wahai orang yang saya lupakan Terima Kasih dengan wejangan Quote nya itu 😀.
Mulai sekarang saya akan menuliskan mimpi-mimpi yang ingin saya capa kedepan nya, mungkin akan saya tuliskan di Post selanjutnya *Mungkin 😆 . Mungkin juga selanjutnya saya akan sedikit lebih aktif untuk menulis di blog ini, yah mudahan apa yang saya inginkan ini tidak dikalahkan dengan kemalasan saya untuk  membuka dan mulai untuk menulis di blog ini 😂 .

Sebagai Penutup ijinkan saya memberikan gambar pada penutup Post saya kali ini 😘





You may also like

Tidak ada komentar: