New From Avril Lavigne

/
0 Comments

Hei...Hei...udah berapa hari ini ga ngeblog saya nih!Disibukan dengan tugas-tugas yang buaanyak apa lagi mata kuliah PSI,ga ada istirahatnya tiap minggu,tiap minggu praktikum dan mengerjakan PWR nya. Kalau ada yang mau bertanya apa itu PWR, PWR itu adalah Praktikum Work Report (kalo'ga salah sih) hehehe...

Sekarang mau share-share aja nih,yah mungkin pada belum tau yah,saya aja baru-baru ni tau. Singel Avril Lavigne yang Baruu udah adaa looh..... waaahh saya saja baru-baru tau nih,ceritanya nih yah kenapa saya bisa tau,ada nih teman saya sukaa banget lagu avril,terus dia itu mau aku kasik liat koleksi Avril saya yang sangat lengkap...mau paaaameeeer ceritaa nya sama diaa...nah setelah itu chat-chatan ma dia saya sangat tertarrik buka cerita baru tentang Avril soalnya udaah luaamaa buaanget dah ga tau kabar penyanyi favourite saya ini, nah akhirnya ku buka lah browser dan search di google tentang hal baru tentang Avril Lavigne,naah nge browsing-browsing nih banyak hal baru sih tentang Avril yah salah satunya dia meluncurkan parfum yang bernama black star serem yah namanya,dan yang mengagetkan saya dia yah ituu,diaa mengeluarkan singel baru nya yaitu ALICE, singel nya ini menjadi OST film yang baru-baru ini dirilis yaitu Alice in Wonderland ! waaaawwww......!!! ga nyangka saya dia mengisi Soundtrack dari film itu,yah setelah itu saya nyobak nyari lagunya dan download setelah itu mendengarkan lagu barunya Hmmmmm....ga begitu bagus sih tapii kalau udah Avril yang nyanyi pastii menjaadi buaagusss...hahay!! dan juga saya dapet berita dia udah mau mengeluarkan album ke 4 nya,tapi saya cari ga ketemu-ketemu yah mungkin belum dikeluarkan yah album barunya itu,cuman ketemu judul albumnya saja sih,judulnya itu "Almost done and ready" mudahan saja didalam album barunya ini lagu-lagunya ga mengecewakan yah.


Bagi yang saangat sukaa sama Avril Lavigne dan Fans Beratnya seperti saya ini jangan sampai ketinggalan yah buat CD dan kasetnya dari Avril Lavigne..
Lets Play The Music...


You may also like

Tidak ada komentar: