Wanna Share My Current Favorite Music (Part 1)

/
3 Comments



Hei..Hei....
Saya mau memberi tau kan lagu-lagu yang akhir-akhir ini saya sukaa banget ngedengarnya
yah ga tau mungkin lagi cocok sama suasana hati atau emang enak yah didenger ma telinga saya ini
pokoknya lagu-lagu ini menurut saya baagus dah buat didengerin akhir-akhir ini..

Ini lah daftar lagu nya :
1.Yui_Nevers Say Die
2.Paramore_Emergency
3.Paramore_Brick By Boring Brick
4.Secondhand Serenade_Stay Close,Don't Go
5.Secondhand Serenade_Fall For You
6.Secondhand Serenade__Stranger
7.Paramore_For A Pessmist I'm Pretty Optimistic
8.Fatur_Selalu Untuk Selamanya (Jadul banget ni lagu)
9.Westlife_Change the world (Ini juga jadul)
10.Coklat_Demi Masa

kalau kalian pada tertarik untuk mau mendengarnya..
silahkan aja cari dan download di situs ini:
http://www.4shared.com/
http://www.indowebster.com/

Semoga kalian bisa suka juga yah sama daftar-daftar lagu yang saya suka belakangan ini!
Lets Play The MusicMusic


You may also like

3 komentar: